Jumat, 07 Januari 2011

Imagine your bias!

chingu, gw lagi stress nih... makanya kita play "imagine your bias" aja yuk...
Disini, gw mau menghayal sepuas-puasnya tentang bias gw, Onew oppa! xD
Soalnya, menghayal itu enak. gratis lagi. Nothing's free in this world EXCEPT your own imagination.... xD
okay, imagine this!

Gw: aduh aku sedih sekali.
Key: knapa? apa aku bisa menghiburmu?
Onew: yang bsa menghiburnya itu hanya AKU!
Gw: sudahlah, oppa. Tidak ada yang bisa menghiburku
Onew: aku bisa aku bisa!
Key: oh... tidak bisa *he? kok jdi kayak sule ya?
Onew: kalau begitu aku akan berikan kado spesial untukmu
Gw: apa itu?
Onew: hatikuuu xD
Gw: (mimisan,, puasa 70 hari)
 *****

Key: Onew! bagaimana penampilanku? (make baju bikini dibalut kaen kafan trus ditambah topi sinterklas)
Onew: pewww... menjijikan!
Gw: bagaimana denganku? (make baju bikini dibalut kaen kafan trus ditambah topi sinterklas)
Onew: wawww... sooo pretty xD
******

Gw: kenapa burung bisa terbang? xD
Minho: memangnya knapa?
Taemin: aku menyerah xD
Gw: karena mereka punya sayap
*krik*
Minho: garing banget deh booo...
Onew: BWAHAHAHAHA. kamu lucu sekali deh xD
******

Gw: Onew oppa... kau adalah pangeranku
Onew: Well, kau harus menjadi putriku kalau begitu
******

Gw: aduh taemin-oppa imut sekali >,<
Onew: hey, aku cemburu tau
******

Gw: Onew oppa.. kau leader yang hebat!
Onew: tidak akan hebat tanpa kau, sweetheart <3
*****

Gw: oppa, aku takut pada kegelapan
Onew: peluk saja aku. Aku akan selalu melindungimu
*sumpah bikin klepek2*
*****

Gw: onew oppa, aku ingin deh bikin fanfic dengan kau sebagai peran lelaki utamanya xD
Onew: aku tidak akan mau jadi tokoh utamamu kalau bukan kau yang jadi peran utama wanitanya
*****

Taemin: hyung~ mana yang lebih kau suka? Yoona atau Jessica?
Onew: Mereka hebat, tapi tidak ada yang bisa menandinginya *ngedip manja ke arah gw*
*****

Gw: Onew oppa, joahae!
Onew: kalau begitu.. saranghae!
*****

gw: Onew oppa, kau tidak romantis deh seperti taemin oppa.
Onew: mianhae. Aku mencintaimu. Itu mewakili semua kata-kata romantisnya kan?
gw: itu tidak cukup.
Onew: bagaimana kalau aku memelukmu?
Gw: Taemin saja pernah memelukku
Onew: kalau begitu, aku akan menciummu
***sensor****

Gw: oppa! kalau aku bunga, kau apa?
Taemin: Kupu-kupu!
Jjong: daun~
Minho: Tamannya
Onew: kau bukan bunga
Gw: ah, onew oppa gak seru. kan cuma misalkan. ihhh...
Onew: yah, kau lebih indah sih dari bunga *tersenyum manja gitu deh k gw*
*****
sekian dulu yah ngayalnya....
udah mimisan nih. tembok rumah gw juga udah mau retak gw tendangin daritadi <<<<< macho girl superpower
^_~

1 komentar:

  1. haloooo, salam kenal.
    gue juga suka SHINee

    lo suka banget ama onew ya?
    sayang dia belom minat ama cewek katanya, wkwk
    jangan tersinggung yaa

    BalasHapus